malaikat tanpa sayap

Dia itu dokter, krn saat aku sakit, Dia yg merawatku :)
Dia itu koki, krn setiap hari Dia yg memasak untukku
Dia itu guru, krn dia selalu membantuku mengerjakan PR
Dia itu designer, krn setiap seragam yg aku kenakan, Dia yg membuatnya dg penuh kasih sayang :)
Dia itu penasehat yg baik, walaupun aku jarang mendengarkan nasehatnya, tpi Dia tetap menasehatiku dg sabar
Dia itu sahabat yg baik, krn setiap aku ada masalah, Dia selalu ada disampingkuu, mendengarkan keluhkesahku :)
Dia itu seperti peramal, krn Dia selalu tau setiap aku punya masalah.. uu
Dia itu selimut bagiku, krn saat aku kedinginan, Dia selalu menghangatkanku dg penuh kasih sayang :)
Dia itu seperti pesulap, pintar menyembunyikan kesedihanya di depan semua org
Dia itu EVERYTHING to me ! :)
dan aku ?? NOTHING tanpa nya :)
She's Like an Angel :"
Iyaa, Dia itu MALAIKAT TANPA SAYAP :)
Dia itu,

IBU :)

Posting Komentar