pintaku :)

Tuhan, aku masih disini
aku masih menunggu hikmah apa yg akan Tuhan kasih dibalik semua kejadian yg udah Tuhan rencanain ini

Tuhan, bukankah Tuhan sudah menyiapkan rencana* untk hidupku Tuhan ??
bukankah Tuhan akan mengganti semua yg udah aku lepas dg sesuatu yg lebih baik Tuhan ??

aku masih percaya Tuhan
dibalik semua kejadian yg udah aku lewatin
pasti Tuhan udah nyiapin rencana* buat aku, dan pastinya itu yg terbaik :)

Tuhan, dalam gelapku aku menunggu
dalam gelapku aku memohon
dalam gelapku aku berdoa
secercah cahaya akan menghampiriku
mengeluarkanku dari kegelapan
dan sedikit demi sedikit, terang karena cahaya yg telah dibaginya denganku

Tuhan, 
Tuhan yg maha sempurna
dalam gelapku aku menunggu
dalam gelapku aku memohon
supaya cepat kau kirimkan cahaya yg bisa menerangiku di dalam kegelapanku ini :)

[amen]

Posting Komentar