Bahagia itu...


Dulu aku pernah ditanya, "apa sih bahagia itu ?"
kemudian aku menjawab. "Bahagia itu ketika kita bisa bersama dengan orang yang kita sayang, entah itu keluarga, sahabat, ataupun pacar"
Namun seiring berjalannya waktu, sampai pada saat dimana aku mulai sadar dan mengerti apa itu arti bahagia.. aku mengerti, bahwa
bahagia itu, ketika kita membuka mata dipagi hari, menghirup udara yang begitu segar, dan merasakan hangatnya matahari..
Bahagia itu, ketika kita bisa menempatkan senyum kecil, diantara orang-rang yang kita sayang
Bahagia itu, ketika kita memejamkan mata, dan melihat impian kita begitu nyata, sampai-sampai kita ingin meneriakan impian kita didepan semua orang, dan tidak peduli apa yg akan mereka katakan
Bahagia itu, ketika kita melihat indahnya pelangi, birunya langit, cantiknya bintang, dengan muka nanar dan tersenyum lebar
Bahagia itu, ketika kita bisa membayangkan indahnya terbang diatas awan, bersama dengan burung-burung kecil
Bahagia itu, ketika kita berada didalam ruang kelas, memandang keluar jendela, dan segera ingin berlari mengelilingi lapangan hanya untuk merasakan segar dan bebasnya udara diluar sana
Bahagia itu ketika kita bisa merasakan apa yang memang harusnya kita rasakan
Bahagia itu ketika kita bisa meneteskan air mata disaat kita sedih, dan tertawa lebar disaat kita bahagia
Bahagia itu, ketika aku, kamu, kita semua, bisa memilih apa yang kita mau, apa yang kita inginkan. apa yang ingin kita capai, dan apa yang ingin kita pertahankan, tanpa adanya aturan yang harus kita patuhi, tanpa adanya sesuatu yang bisa menghentikan pilihan kita tersebut
Bahagia itu, ketika aku masih tetap bisa mengucapkan BAHAGIA :)


dan, Terimakasih untuk senyum kecil yang pernah kalian ukir diwajah ini :) *hug*

Posting Komentar