Pilihan ?


Sakitan mana sih, cinta bertepuk sebelah tangan. atau , cinta yg sebenernya sih terbalas, tapi sayangnya tidak tersampaikan. atau lebih tepatnya tidak bisa terealisasikan. hanya karena adanya pihak-pihak yg tidak menginginkan adanya hubungan tersebut ?? Miriss yaa, masih ada aja cerita-cerita kayak gitu. tapi kenyataanya sih memang masih ada.


Baik memang memprioritaskan kebaikan orang lain. menginginkan masa depan yg baik untuk orang lain. tapi apa harus, mengorbankan kebahagiaan orang itu sendiri ?? bukankah seharusnya  "yg menjalani yg mempunyai hak untuk menentukan pilihanya" ? kenapa harus ada pihak-pihak lain ikut andil dalam urusan "masa depan" itu sendiri ? ibarat kita suka makan durian, tapi kita dilarang makan durian. hanya karena takut dan menghindari akibat dari makan durian tersebut. heyy, semua sikap yg kita ambil, semua pilihan yg kita pilih. pasti akan ada konsekuensinya kok. bukan dengan menghindari akibat tersebut. tapi dihadapi, dan diselesaikan secara bersama. bukannya malah mementingkan keinginannya sendiri. dan akhirnya mengorbankan kebahagiaan orang lain.

Lantas, apa kita hanya diam dan menuruti aturan "yg katanya" terbaik untuk kita itu ? orang bilang, "Jalani aja seperti air mengalir, ikuti kemana air mengalir itu pergi". tapi, bukankah hanya ikan mati yg mengikuti air mengalir ? apa kita juga harus tetap mengikuti air mengalir itu, jikalau air mengalir itu membawa kita ke jurang dan menjatuhkan kita ? Haha, hidup ini aneh yaa, terlalu banyak aturan yg sebenernya tidak perlu.

Yah, cuma bisa berdoa aja. buat mereka, buat pejuang-pejuang yg masih berjuang untuk orang yg mereka kasihi, semoga diberikanya kekuatan untuk mendapatkan apa yg memang pantas mereka dapatkan :) amen

Posting Komentar